Minggu, 16 Mei 2010

baru muncul ... .!!

hallo para bloger .. maaf nie saya baru bisa update blog.. karena kmrin di sibukan dengan kerjaan .... dan alhamdullah semua kerjaan telah beres dan hasil yang lumyan memuaskan ... !!!
kali ini saya akan membicarakn tentang (naun nya lier aink ge)hehhhee..... oke lakh kita mulai saja dengan kerjaan saya yang kemarin, pada hari jumat tepatnya tgl 14 mei 2010.. saya mndapat kesempatan ngejam bareng musisi papan atas TASIKMALAYA... yaitu CHAFUNK,ABELT,SAN2,SADUT,dan OYOK.... saya merasa bangga sekaligus malu karena saya yang masih belajar di kasih kesempatan untuk megisi drum oleh musisi papan atas tasikmalaya. sedikit aja dolo ya catatan hari ini karena saya blum mndapat inspirasi untuk nulis lebih banyak .... oke ... thankyo bradah n sista ... !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar